Latest News

Sinopsis Anak Jalanan Sabtu, 31 Desember 2016 - Episode 777

Sinopsis Anak Jalanan Sabtu, 31 Desember 2016 - Episode 777

Sinopsis Anak Jalanan Sabtu, 31 Desember 2016 - Episode 777


Baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Jumat, 30 Desember - Episode 776

Reva akan menelfon Rocky, dia menanyakan kehadirannya pada saat Boy disalatkan dan di makamkan. Dan juga pada saat tahlilan. Kenapa dia ikut tahlilan di luar rumah. Reva merasa heran dengan Rocky kenapa dia melakukan hal itu. Tetapi dia bilang kalau yang dia lakukan bukan karena Reva, namun karena Rocky punya dosa pada Boy. Reva pun kaget karena Rocky bilang seperti itu. Rocky memutuskan untuk bilang sama Reva yang sebenarnya. Karena sudah malam dan Reva pun capek akhirnya Reva dan Rocky akan bertemu dan mengatakan semua kejujuran Rocky besok di kampus.

Papa Bro merasa sudah lega karena macan sudah bisa tidur. kemudian papa bro pergi ke kamar Boy kemudian ia membuka lemarinya Boy. Di dalam lemari tersebut papa bro mengambil jaket AJ Boy. Lalu papa Bro memakainya karena kangen dengan Boy. Papa bro mengambil kunci motornya Boy dan turun ke bawah untuk melihat dan naik ke motornya Boy.

Bella senang sekali karena sudah bersama dengan Mondy pada acara makan bersama dengan keluarganya. Apa yang direncanakan berhasil.

Rocky menyiapkan mental untuk mengatakan yang sebenarnya kalau dia adalah Mr. X yang menyelakai Boy. Reva kaget mengetahui semua itu. Rocky juga bilang kalau Boy sudah tahu dan sebelum meninggal dia maafin Rocky. Dan Boy nitip untuk jagain Reva dan anak-anak AJ Club. Apakah Reva akan marah pada Rocky atas kejujuran Rocky. Silahkan saksikan cerita Anak Jalanan hari ini episode 777.